Wah Gede Banget, Hyundai Palisade Dibanderol hingga Rp 1 Miliar


 

inti dari bermain game togel

Merdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengeluarkan SUV premium dan besar, All New Hyundai Palisade, tempo hari. Selaku SUV eksklusif, Hyundai tawarkannya secara spesial juga, yaitu 'Booking Starts Now atau 'Pesan Sekarang'.


Jadi kustomer mulai bisa pesan pada Rabu (16/12) dan sebagainya. Warga dapat melihat SUV premium ini dengan berkunjung Hyundai Virtual Motor Show lewat situs hyundaimotorshow.com.


All New Palisade ada dalam beberapa variasi warna, seperti Timeless Black, White Krim, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sesaat opsi warna interior ada dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.


Terdiri dari 3 variasi, All New Palisade Prime dipasarkan Rp 777 juta (on the road Jakarta); Signature Rp 888 juta; dan Signature AWD Rp 1,078 miliar.


SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan All New Palisade direncanakan untuk mendatangkan nuansa premium, eksklusif, spesial, tetapi tenteram. Bentuknya memberi kesan-kesan yang berkualitas untuk satu SUV flagship Hyundai, dengan kekuatan menelusuri seluruh medan, cuaca, tehnologi inovatif, feature keamanan terbaru, dan kabin luas.


"Palisade menjadi kendaraan opsi keluarga yang tenteram dan ringkas untuk keperluan setiap hari, dan untuk perjalanan luar kota yang tidak terlewatkan kapan saja dan di mana juga. Karenanya, kami suka hati buka masa 'Booking Starts Now' untuk All New Palisade untuk seluruh konsumen setia di Indonesia," tutur Ha dalam keluarkannya, tempo hari.


Makmur, Managing Director HMID, menambah All New Palisade ialah SUV paling besar dan terluas yang pernah berada di Hyundai. Disamping itu, mobil ini diperlengkapi feature keselamatan pandai yang mengagumkan.


All-new Palisade kecuali penampilannya premium, memprioritaskan tehnologi hebat — yang bisa membuat Anda masih terlindung, dan keluarga Anda masih aman saat sedang mengemudi.


"Untuk customer Indonesia, All New Palisade ada dalam tiga variasi; Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Hyundai mempunyai visi menjadi opsi yang paling depan di industri otomotif Indonesia," katanya.


HMID sudah mempersiapkan bermacam program service inovatif untuk All New Palisade, diantaranya garansi tiga tahun atau 100.000 km, service gratis 5 tahun atau 75.000 km, Roadside Assistance 24 Jam, dan program service Hyundai Tiba ke Mana Saja.


Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date