Setelah Halte TransJakarta, Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Wastafel di Monas


 

manchester united bakal kalahkan arsenal

Merdeka.com - Komune mobil Honda kembali lagi menyumbang sarana bersihkan tangan (wastafel) untuk Monumen Nasional (Monas) pada ini hari (15/12). Kesempatan ini komune mobil Honda bekerja bersama dengan PAM Jaya dengan memberikan 45 wastafel selaku suport untuk penerapan prosedur kesehatan untuk warga yang akan berkunjung Monas di zaman normal baru.


Sama prosedur kesehatan, wastafel ala-ala Honda ini direncanakan untuk dioperasionalkan tiada sentuhan tangan. Menariknya, sarana bersihkan tangan ini direncanakan seperti dashboard mobil, yang diperlengkapi cermin selaku kaca depan mobil dan pedal kaki seperti gas dan rem pada mobil, untuk keluarkan sabun dan air.


Pemberian sarana itu dikerjakan secara simbolis oleh perwakilan komune mobil Honda, Erick Nainggolan, ke Muhammad Isa Sanuri sebagai Kepala Unit Pengurus Teritori Monumen Nasional. Acara didatangi oleh Public Relations dan Digital Manajer PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manajer Humas PAM Jaya.


Yulian Karfili, Public Relations dan Digital Manajer HPM, menjelaskan aktivitas sosial ini lanjutan dari ide komune bersama HPM untuk memberikan dukungan rutinitas warga dengan lengkapi fasilitas prosedur kesehatan di tempat khalayak.


"Kami mengharap bantuan ini bisa berguna untuk warga sekalian mengingati untuk selalu jalankan pola hidup sehat di zaman normal baru," tutur Yulian dalam temu jurnalis daring, Selasa (15/12).


Kepala Unit Eksekutor Tehnis (UPT) Monas Muhammad Isa Sanuri berterima kasih atas kontribusi komune mobil Honda yang menyumbang 45 unit wastafel pedal di sejumlah titik tempat Monas. Kami mengharap adanya kontribusi sarana bersihkan tangan dari rekan-rekan Komune Mobil Honda, bisa dipakai sebagus-baiknya oleh khalayak saat kelak Monas telah dibuka kembali lagi."


Linda Nurhandayani, Manajer Humas PAM Jaya, menjelaskan PAM Jaya selaku BUMD Propinsi DKI Jakarta yang memberi servis bersih perpipaan ke warga DKI Jakarta memiliki komitmen memberi servis secara detail dan bermutu ke warga. "Kami senang dan senang bisa bekerja bersama dengan faksi UPK Monas dan rekan-rekan komune mobil Honda, hingga sarana tempat bersihkan tangan ini bisa dibuat dan diperuntukkan untuk keperluan khalayak."


Awalnya komune Honda sudah menyumbang sarana sama di sejumlah posisi terhitung halte TransJakarta di lima posisi di Jakarta, Teritori Rekreasi Dieng-Jawa tengah, dan teritori rekreasi di Bogor, Jawa Barat.


Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date