Pameran Hybrid IIMS Motobike 2020 Dulang Transaksi Rp 2,84 Miliar


 

manchester united bakal kalahkan arsenal

Merdeka.com - Pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show, yang diadakan sepanjang 10 hari pada akhirnya selesai pada Minggu (13/12).


Pameran yang dituruti 9 merk kendaraan roda dua dan komponen pendukungnya memetik tanggapan positif dari nilai transaksi bisnis dan kedatangan pengunjung, baik vyang tiba langsung ke MotoVillage atau lewat siaran virtual.


Sepanjang 10 hari pameran, 1.227 pengunjung tiba ke off line venue, MotoVillage, di Kemang, Jakarta Selatan. Sepanjang pameran berjalan, terhitung data impresi dari situs indonesianmotobike.com, terdaftar 15.319 impressions, dengan keseluruhan keseluruhnya di digital basis IIMS Motobike Hybrid Show 2020 capai 1.252.493 impressions.


Sedang berdasar data pemasaran yang disampaikan agen pemegang merk (APM) roda dua dan aftermarket, terdaftar jumlah transaksi bisnis capai Rp 2,84 miliar.


"Perolehan acara hybrid pertama ini benar-benar melegakan, sebab kami percaya industri otomotif dan seluruh ekosistemnya menanti momen supaya bisa bangun bersama dari imbas wabah Covid-19. IIMS Motobike Hybrid Show ialah persembahan Dyandra Promosindo untuk dunia MICE dan otomotif. Sekalian gelaran evaluasi untuk Dyandra bagaimana jalankan moment hybrid ke depann khususnya siap-siap menyongsong Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18–28 Februari 2021 di JIExpo, Kemayoran," tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.


Dyandra berterima kasih ke exhibitors, official partners, supporting programs, tamu undangan, dan kawan-kawan medium atas suportnya pada moment ini hingga berjalan aman dan sukses. Sepanjang sepuluh hari penyelenggaraan, seluruh pihak teratur patuhi prosedur kesehatan.


IIMS Motobike Hybrid Show 2020 tidak cuma tampilkan pameran beberapa motor baru, dan juga memberi edukasi lewat sesion IIMS ‘Ini Bincang Motor Sore'. Salah satunya berkenaan zaman kendaraan listrik, keutamaan memakai helm, peranan kacamata dalam aktivitas luar ruangan, dan motor custom.


Acara favorit IIMS Motobike Hybrid Show ialah program ‘Year End Sale and Auction !!', program lelang untuk memperoleh motor, sepeda, dan aksesori pada harga murah. Disamping itu, virtual Parade dan Catwalk Show jadi program yang paling ditunggukan.


Sesaat di tahun depan (2021), IIMS Motobike akan menjadi lagi IIMS Motobike Expo yang diadakan secara hybrid. IIMS Motobike Hybrid Expo bisa menjadi sisi dari Dyandra New Adventure di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 1 – 3 Oktober 2021.


"Tahun depannya bakal ada banyak acara yang lebih tarik di Dyandra New Adventure, diantaranya Bike Show, Black Pasar Week, dan lain-lain," tutur Rudi MF, Proyek Manajer IIMS Motobike.


Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date