Lima Mobil Wuling Motors Perkuat 'Skuad' Bali United Hadapi Musim 2021


 

manchester united bakal kalahkan arsenal

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) memberikan lima unit produk Wuling pada Bali United, selaku salah satunya sponsor intinya. Penyerahan unit ini dikerjakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta, yang didatangi Yin Yi, Merek Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United, tempo hari.


Sesaat penyerahan unit diteruskan oleh perwakilan Hanawa Grup dan Kumala Grup selaku partner diler Wuling di Pulau Dewata ke perwakilan Bali United di Lapangan Banteng, Kuta, Bali.


"Kami terhormat lagi memberikan dukungan Bali United kesempatan ini lewat penyerahan lima unit baris kendaraan Wuling. Ini loyalitas kami untuk selalu memberi semangat dan berjalan bersama-sama dengan Bali United di tengah-tengah periode susah ini. Di depan, mudah-mudahan dunia sepakbola Indonesia dapat sembuh kembali lagi dan bekerja bersama di antara Wuling dan Bali United makin kuat untuk memberi yang terhebat untuk Indonesia," terang Yin Yi, Merek dan Pemasaran Director Wuling Motors, dalam keluarkannya, tempo hari.


Lima unit produk Wuling itu ialah Smart Technology SUV, Almaz; dua unit seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV'; dan dua unit Confero ‘The Real Spacious Family MPV' yang terbagi dalam Confero S tipe L dan satu unit Confero.


Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United, memberikan sepatah kata hangat ke Wuling. "Bali United mengutarakan animo yang sebesar-besarnya ke Wuling yang tetap stabil memberikan dukungan kami sampai sekarang ini, walau musim 2020 berhenti karena wabah. Ini adalah bukti kuat jika Wuling lagi memiliki komitmen untuk memberi yang terhebat dalam semua faktor untuk Indonesia. Mudah-mudahan kolaborasi ini selalu makin memperkuat ke-2 faksi, Bali United dan Wuling untuk mengambil langkah maju melalui tiap rintangan," ucapnya.


Wuling Motors secara sah jadi salah satunya official mitra Bali United semenjak Februari 2020. Walau liga sepak bola di Indonesia stop sesaat karena wabah, tidak melunturkan kerjasama di antara ke-2 faksi.


Pada Juni lalu, Wuling Motors dan Bali United ikut ambil sisi dalam serangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk warga Pulau Bali lewat kontribusi 36.000 masker nonmedis.


Selaku info tambahan, Wuling mempunyai lima jaringan diler di Pulau Bali. Terbagi dalam Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar.


Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date