Fitur-fitur Jumbo SUV Bongsor Hyundai Palisade di Indonesia


inti dari bermain game togel

Merdeka.com - All New Hyundai Palisade sah masuk pasar Indonesia pada Rabu (16/12). Ini mobil SUV paling besar dan terluas yang pernah berada di keluarga Hyundai.


Ada tiga variasi yang ditawarkan, All New Palisade Prime dipasarkan Rp 777 juta (on the road Jakarta); Signature Rp 888 juta; dan Signature AWD Rp 1,078 miliar.


Empat variasi warna exterior, yaitu Timeless Black, White Krim, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sesaat opsi warna interior ada dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.


Seperti apakah feature dan kelebihan SUV bongsor memiliki 7 penumpang ini, berikut pemaparannya:


1. Mesin diesel


All New Palisade tawarkan kelengkapan satu kendaraan hebat, intuitif, dan siap untuk semua wujud keadaan jalanan. Mengangkat mesin R 2.2L CRDi inline 4 silinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.


Ini ialah mesin diesel turbo yang paling efektif, ramah lingkungan, dan bertenaga yang sanggup hasilkan output daya terhebat dalam kelasnya, tetapi masih penuhi ketentuan emisi.


2. Transmisi


SUV bongsor ini mempunyai transmisi automatis 8-percepatan yang bisa ditata dengan tombol type shift-by-wire (SBW).


3. Drive model


Mobil ini mempunyai beberapa drive model. Ada drive model COMFORT yang pas untuk rutinitas mengemudi setiap hari. Lantas ECO untuk efektivitas bahan bakar yang maksimal, SPORT untuk akselerasi mobil yang bisa lebih cepat, dan SMART yang memakai algoritme evaluasi yang secara automatis sesuaikan jeda peralihan gigi berdasar skema mengemudi dari sopir.


4. Terrain model


Kecuali drive model, Palisade diperlengkapi dengan Multi-Terrain Control. Feature ini terpadu mana yang bisa diaktifkan cukup dengan memencet tombol untuk berpindah dari drive model dan terrain model. Dengan aktifkan terrain model, Palisade bisa menelusuri bermacam keadaan medan jalan.


Lewat opsi model SNOW, MUD, dan SAND di feature Terrain Model, All New Palisade bisa pastikan kekuatan traksi ban yang maksimal untuk bermacam keadaan medan perjalanan yang lebih melawan.


Semarak penghargaan paling tinggi 5-star Overall Safety Peringkat dari National Highway Trafik Safety Administration (NHTSA) 2020 dan The Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 2020 di Amerika Serikat.


6. Enam airbags


All New Palisade diperlengkapi enan airbag. Sopir dan penumpang depan bisa sepasang airbag, ditambahkan sepasang airbag dari sisi membuat perlindungan tempat dada dan panggul. Sedang curtain airbag dibagian kiri dan kanan memberi pelindungan untuk kepala untuk semua penumpang.


7. Tehnologi smart driving terkini


SUV eksklusif ini mempunyai feature pandai, terhitung Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW). Disamping itu, ada feature Safe Exit Assist (SEA), mana yang mobil mengetahui kendaraan yang tiba dari arah belakang dan secara automatis masih mengamankan pintu, hingga menahan penumpang untuk keluar.


Mobil ini diperlengkapi dRear Occupant Alert (ROA) untuk mengetahui gerakan dalam mobil dan berikan teguran ke sopir di saat keluar dari mobil untuk menginformasikan jika masihlah ada penumpang ada di belakang.


8. Pintu Bagasi pandai


Makin tenteram, All Nnew Palisade disokong feature pandai tambahan yang lain seperti smart power tailgate. Feature ini akan buka secara automatis dan memungkinkannya pemilik mobil untuk mengendalikan kecepatan buka dan tutup dan ketinggian pintu bagasi seperti keinginan.


Jendela automatis dibagian kanan sopir dan sisi kiri penumpang depan disokong dengan double-laminated glass, untuk pastikan perjalanan yang tenang dengan kurangi suara di luar.


Dual sunroof digabungkan dengan atap mobil yang bisa terbuka memberi kesan-kesan lega yang mengagumkan untuk penumpang ada di belakang.


10. Tujuh port USB


Semua baris tempat duduk tawarkan 7 port USB ybagi seluruh penumpang; 6 port USB pengisi energi dan 1 port USB terminal multimedia.


11. Audio Monitor Sentuh 8 Inch


Disamping itu, mobil ini diperlengkapi dengan wireless pengisi daya dan touch display audio memiliki ukuran 8 inch.


Jika sopir dan penumpang di bangku depan pengin nikmati musik, bisa aktifkan Quiet Model yang akan mematikan speaker dibagian belakang cukup dengan mendesak satu tombol. Kemudian, penumpang di baris belakang dapat istirahat dengan tenteram dan tenang sepanjang perjalanan.


12. Jok kulit nappa


Untuk menambahkan kenyamanan interior atau kabi, Palisade disokong oleh jok yang tenteram berlapis kulit premium tipe nappa.


13. Pelek Alumunium Eksklusif


All New Palisade variasi Prime diberi pelek alumunium memiliki ukuran 18 inch, sedang variasi Signature dan Signature AWD memiliki ukuran 20 inch.


14. Lampu khusus LED composite


Exterior All New Palisade mencerminkan nuansa premium dari SUV flagship. Kedatangan LED headlights composite yang terpisah dengan design kap mobil yang panjang dan kuat diperlengkapi dengan lampu belakang vertikal yang unik, membuat penampilan Palisade mengagumkan.


15. Penghargaan dunia


All New Palisade terima pernyataan global dengan raih The Best 2020 by Car.com, Best Car Buy of The Year 2020 by Driving Today, dan finalis untuk Utility of the Year 2020 oleh North American Car, Utility, dan Truck of the Year (NACTOY).

Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date