Federal Oil Sponsori Gresini Racing, Bikin Bangga Indonesia di Ajang Balap Dunia


 

inti dari bermain game togel

Merdeka.com - Federasi Oil meneruskan komitmennya untuk berpartner dengan team Gresini Racing pada musim balap 2021. Loyalitas ini disingkap, sesudah informasi pembalap baru musim 2021, yakni Fabio Di Giannantonio.


Kerja sama di antara Federasi Oil dan team Gresini Racing diikuti dengan penandatanganan kontrak Federasi Oil selaku sponsor khusus di team kelas menengah Gresini Racing (Moto2). Pada musim balap 2021, team yang disokong perusahaan pelumas kebanggaan Indonesia ini akan diperkokoh pembalap Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.


Kerja sama ini berumur 10 tahun selaku suport terlama dan stabil semenjak team Federasi Oil Gresini Moto2 (FOGM2) sah bersaing di gelaran balap internasional Moto2.


"Saya suka dapat perpanjang kerja sama kami untuk musim 2021 dengan team Gresini Racing. Saya pengin berterima kasih dan animo ke Fausto dan semua keluarga Gresini Racing sebab meneruskan perjalanan ini bersama kembali. Kami berdua pengin berkompetisi di pucuk klassemen. Selamat tiba di team FOGM2, Diggia! Menunggu musim 2021 yang lebih bagus, silahkan kita bikin pengendara motor Indonesia senang menyaksikan merk Federasi Oil memberi perform terhebat di circuit terhebat di penjuru dunia, terhitung GP Mandalika-Nusa Tenggara Barat," tutur Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Pasar ExxonMobil, dalam keluarkannya, Kamis (17/12).


Team Gresini Racing mempunyai riwayat panjang dengan catatan prestasi tribune yang dicapai beberapa pembalapnya, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, dan Sam Lowes. Ini bukanlah pertama kali Federasi Oil bawa nama Indonesia ke panggung balapan paling berprestise di dunia lewat team FOGM2.


Awalnya pada 2013, Federasi Oil sukses bawa Doni Tata selaku pembalap khusus asal Indonesia yang pertama tampil di kelas Moto2. Selanjutnya pada 2017 FOGM2 memberi porsi wild card ke pembalap Indonesia lain, Dimas Ekky Pratama, pada ajang seri Sepang, Malaysia.


Fausto Gresini sebagai Federasi Oil Gresini Moto2 Tim Manajer, menambah arah kami untuk menjadi lagi salah satunya protagonis dalam kelompok yang penting dan bersaing ini.


"Untuk melakukan, kami memerlukan tambahan kuat dan fresh seperti Di Giannantonio, dan khususnya verifikasi penting oleh Federasi Oil untuk musim ke-10 dengan kami. Ini ialah perjalanan yang diawali pada 2012 yang kami lakukan dengan tingkat kolaborasi yang susah diterangkan dengan kalimat. Terima kasih saya ke Federasi Oil, kami sedia untuk tahun 2021 yang betul-betul penting," tandas ia.

Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date