Daihatsu Sirion Jadi City Car Terbaik Pilihan Anak Muda 2020


 

manchester united bakal kalahkan arsenal

Merdeka.com - City car Daihatsu Sirion mendapatkan penghargaan mobil city car terhebat opsi anak muda di Indonesia pada gelaran Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diadakan akhir November kemarin.


Penghargaan ini dipandang berdasar hasil survey online Marketeers pada masa Oktober-November pada 1.300 informan kelompok angkatan Z di semua Indonesia dengan bentang umur 18 – 25 tahun, dan sebagian besar informan ialah beberapa mahasiswa dari bermacam perguruan tinggi di Indonesia.


"Kami mengucapkan syukur Daihatsu Sirion mendapatkan penghargaan selaku city car terhebat opsi anak muda di Indonesia. Daihatsu Sirion benar-benar pas selaku teman dekat anak muda untuk temani bermacam rutinitas mereka sebab diperlengkapi dengan bermacam feature entertaining yang modern. Mudah-mudahan penghargaan ini makin berikan motivasi Daihatsu agar bisa penuhi hasrat anak muda di Indonesia," tutur Amelia Tjandra, Pemasaran Director dan Corporate Rencana dan Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam keluarkannya, Kamis (10/12).


Mempunyai jargon Teman dekat Muda, Daihatsu Sirion tampil dengan design fashionable dan sporty dengan aerokit baru, dan bermacam feature tenteram, entertaining, dan perawatan gampang (no worries). Ke-3 perihal ini pula yang jadikan Daihatsu Sirion jadi perhatian spesial dan benar-benar pas untuk Teman dekat Muda.


Dalam soal keselamatan, Daihatsu Sirion diperlengkapi dengan feature keamanan komplet, seperti VSC (Vehicle Stability Control), traction control, ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution). Semua untuk mengoptimalkan perform bermanuver dan pengereman, hingga mengemudi jadi makin nyaman dan aman.


Disamping itu, Sirion mempunyai 4 biji air bag, sensor parkirkan depan dan belakang, camera parkirkan, ISOFIX, dan seatbelt 3 titik untuk semua penumpang.


Headlamp Sirion telah memakai lampu LED, diperlengkapi dengan follow me home, yaitu lampu bisa berpijar sesudah mesin mati buat menyinari tempat di muka mobil, dan headlamp levelling adjuster hingga mempermudah rekonsilasi arah lampu mobil. Wiper pada Sirion telah memakai tehnologi auto speed sensing. Benar-benar menolong, khususnya saat mengemudi ketika hujan.


Daihatsu Sirion ada dalam 5 opsi warna, dengan 2 opsi warna terkini yang pas untuk anak muda dan sesuai trend terbaru, yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.


Postingan populer dari blog ini

It comes after PC David Carrick pleaded guilty to 49 offences, including dozens of rapes.

Considerably continues to be unfamiliar around the fast-spreading Omicron alternative,

ome politicians questioned the government’s choice of inauguration date